• Kamis, 25 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Pimpinan Tarbiyah Islamic School Thailand Mr Abd Aziz Hasne, Sennin (21/11/2016) berkunjung ke Komplek SIT Nurul Ilmi Tenggarong, turut mendampingi kunjungan itu Ketua Jaringan Sekolah Islam Terpadu Kaltim Abd Wahab Syahrani.


Kunjungan tokoh pendidikan asal Thailand ke Nurul Ilmi, tak lepas dari berbagai prestasi dan keunggulan yang diraih Yayasan Nurul Ilmi Koetai Kartanegara selama ini.

Bahkan beberapa waktu lalu Nurul Ilmi berhasil meraih gelar Juara II Nasional Sekolah Budaya Mutu dari Kementrian Pendidikan dan raihan prestasi lainnya.


"Selain bershilaturrahim, beliau juga menawarkan kepada siswa Nurul Ilmi untuk berkunjung dan bersekolah ke Tarbiyah Islamic School di Thailand," kata Saiful Aduar, Dewan Pendiri Yayasan Nurul Ilmi.


Kunjungan kehormatan ini disambut baik dan diisi dengan diskusi seputar masalah pendidikan dan diterima oleh Kepala SDIT Nurul Ilmi, Ahmad Zainuddin serta Kepala SMPIT Nurul Ilmi, H. Untung.


Usai diskusi, tamu dari Thailand ini dibawa meninjau keliling komplek seluas sekitar 5 hektar lebih dan tanya jawab dengan siswa. Sebelumnya Nurul Ilmi mendapat kunjungan dari Negeri Malaka kemudian negara Estonia dan Palestina. (boy)

Pasang Iklan
Top