• Jum'at, 19 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Yayasan Pendidikan Nurul 選lmi Koetai Kartanegara menggelar pelatihan cinta sholat bagi guru.

Kegiatan pelatihan ini dilaksanakan selama dua pekan yang dimulai pada 08 sampai 18 November 2018 di komplek Sekolah Islam Terpadu Nurul 選lmi Tenggarong, dan dibuka resmi oleh Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Yayasan Nurul Ilmi H Untung.

Dalam pelatihan itu dikuti oleh seluruh guru dibawah naungan yayasan dari lembaga KBIT, TKIT, SDIT, SMPIT sampai SMAIT Nurul 選lmi.

Pelatihan ini mendatangkan lembaga pelatihan sholat khusyuk dari Surabaya. Rangkaian kegiatan ini juga diberikan kepada seluruh siswa mulai dari jenjang SDIT, SMPIT dan SMAIT dengan jadwal yang sudah disusun.

Tujuan dari pelatihan ini adalah untuk meningkatkan kualitas kekhusyukan sholat guru-guru yayasan. Acara ini dibuka secara resmi oleh Ketua MKKS (Musyawarah Kerja Kepala Sekolah) Yayasan Nurul 選lmi, H. Untung, S.Pd.

"Kegiatan pelatihan Cinta Sholat ini adalah rangkaian program yang dimaksudkan untuk memberikan ilmu tentang sholat khusyuk kepada guru. Karena dari sholat semua aktivitas guru itu akan memberikan sentuhan yang lebih kepada siswa saat meakukan kegiatan belajar mengajar dikelas," Ujar, H. Untung, S.Pd disela-sela acara.

Yayasan Nurul 選lmi Koetai Kartanagara intensif dalam melakukan peningkatan kualitas sumber daya manusia yang ada dalam naungan yayasan.

"Yayasan ini konsen bergerak di bidang pendidikan. Pendidikan berkaulitas tentu berkaitan erat dengan kualitas guru dan kualitas siswanya. Sehingga kami selalu membuat program-program peningkatan kualitas, contohnya ini kegiatan Pelatihan Cinta Sholat,"tutup pembina yayasan, Dr. H. Saiful Aduar, M.Pd. (boy)

Pasang Iklan
Top