• Sabtu, 15 Agustus 2020
logo
Pasang Iklan

Kecelakaan terjadi antara Sepeda Motor Yamaha Jupiter dan Mobil Toyota Agya di Jalan Poros Kembang Janggut - Desa Kelekat yang mengakibatkan penumpang sepeda motor meninggal dunia ditempat kejadian, Senin (31/10) pagi.


Menurut Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Kapolsek Kembang Janggut AKP Salamun,


akibat kecelakaan tersebut pengendara Sepeda Motor Yamaha Jupiter dengan Nopol KT 3121 UU yang di kendari anak di bawah umur ini atas nama PN (16) mengalami Luka Ringan sedangkan penumpangnya bernama KA (15) tidak menggunakan helm langsung meninggal dunia di tempat.

Diceritakan, Kejadian bermula saat pengendara sepeda motor melaju dari arah Desa Kelekat menuju Kembang Janggut dengan kecepatan tinggi,


yang saat itu cuaca dalam keadaan hujan deras. Sesampainya ditikungan, PN tidak dapat mengendalikan motornya yang mengakibatkan mereka jatuh terlempar ke tepi jalan.


"Bersamaan itu datang sebuah Mobil Toyota Agya dengan Nopol KT1873 CT yang di kendatai oleh Akhamd (23) dari arah Kembang Janggut dengan arah berlawanan langsung menabrak Sepeda motor di bagian depan atau bemper kanan mobil." katanya (kr1)

Pasang Iklan Disini
Top