• Kamis, 02 Mei 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Kelompok Bermain (KB) dan Taman Kanak – Kanak (TK) Tiang Ayu masih menerima pesreta didik baru sampai dengan akhir tahun ini.

Bagi orang tua yang ingin anaknya bergabung untuk bersekolah di Kelompok Bermain dan Taman Bermain ini dapat datang langsung ke KB dan TK Tiang Ayu Jl. Wortel Monginsidi samping Jln. Arwana Tenggarong. Adapun persyaratannya sebagai berikut ; Pas Foto Ukuran 2 X 3 Sebanyak 4 lembar ; kemudian Pas Foto Ukuran 3 X 4 Sebanyak 4 lembar dan Foto Copy Akte kelahiran anak dari usia 2 s/d 6 tahun.

Saat ini KB dan TK tiang ayu mengembangkan pendidikan karakter, membantu pertumbuhan dan perkembangan jasmani dan rohani anak, mengenalkan baca, tulis, hitung dan bahasa internasional melalui pembelajaran bermain dan bernyanyi sehingga siap memasuki pendidikan sekolah dasar unggulan di tingkat nasional,

telah memiliki beragai macam pretasi seperti juara I Lomba busana adat berpasangan dalam rangka Kukar Ekspo dan juara II Guru Keratif dalam rangka Hut PGRI serta masih banyak lagi prestasi yang pernah diraih sekolah, pihak sekolah juga ruti mngadakan kujungan-kujungan seperti berkonjung ke kantor pos unutk memperkenaklan siswa tentang media dan berkunjung kekantor polis untuk mengenalkan propesi kepada sisiwa dan pihak sekolahan mmiliki ekstrakurikuler seperti Musik, Komputer, bahasa Inggris dan olah raga, dan seminggu sekali sekolah akan adakan pemeriksan kesehatan unutk seluruh siswa bekerja sama denga Puskesmas Rapak Mahang,

Untuk memperingati HUT Kemerdekaan Indonesia seolah biasa mengadakan lomba seperti mengambar, mewarnai, makan kerupuk dan lomba ketangkasan yang lain. (kr2)

Pasang Iklan
Top