• Kamis, 25 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara

Masyarakat Kutai Kartanegara (Kukar) tidak terkecuali seluruh Anggota DPRD Kukar sangat kehilangan sosok mantan Bupati Kukar dan mantan Ketua DPRD Kukar Syaukani Hasan Rais, yang meninggal Rabu (27/7/2016) sore lalu di rumah sakit AW Syahrani Samarinda.

Seluruh tokoh masyarakat dan seluruh warga Kukar merasakan kesedihan yang sangat mendalam, karena kehilangan sosok yang sangat berjasa bagi pembangunan Kukar.

Ketua DPRD Kukar Salehudin S.Sos, S.Fill mengaku sangat kehilangan almarhum Syaukani, dan dirinya juga mengatakan, sosok yang akrab disapa Pak Kaning tersebut, merupakan pemimpin, bapak sekaligus sahabat dan pendidik bagi hampir semua tokoh maupuan warga Kukar.

"Beliau meruapakan pemimpin, bapak, sahabat dan pendidik kami, beliau juga memberikan inspirasi dan semangat bagi anak-anak muda di Kukar, kami sangat kehilangan Pak Kanging, " Ucapnya.

Untuk itu, Salehudin meminta kepada semua warga Kukar untuk dapat mendo’akan beliau, dan juga berharap warga Kukar dapat merawat serta menjaga momentum semangat Almarhum Pak Kaning, yang merupakan sosok pendobrak Otonomi Daerah,


"Saya minta seluruh warga Kukar untuk selalu mendo’akan beliau karna jasanya sangat banyak untuk Kukar, kedepan juga semangat Otonomi Daerah ini selalu kita dijaga, sehingga Kukar kedepannya dapat lebih sejahtera dan berkeadilan, " Harapnya. (one)

Pasang Iklan
Top