• Kamis, 25 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara

Pilkada serentak tinggal menghitung bulan, namun kursi penjabat (PJ) Kepala daerah pun dipandang seksi, beberapa nama yang diusung Gubernur Kaltim menjadi PJ di Kukar tampaknya tidak sejalan dengan keinginan Bupati Kukar Rita Widyasari.


Bupati Rita mengaku, bila secara aturan memungkinkan dia menginginkan PJ Bupati Kukar dari keputusannya,."Saya inginnya Asisten I Setkab Kukar Chairil Anwar untuk menjadi PJ Bupati Kukar," ungkap Rita.


Dipilihnya Chairil Anwar bukan tanpa alasan, menurut Rita beliau dianggap lebih paham soal Kukar saat ini,."Pak Chairil Anwar memiliki peranan besar di Kukar dalam meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dan prestasi Kukar lainnya,"tuturnya.


Namun bila keinginannya menentukan PJ Bupati tidak bisa, Rita mengaku pasrah, namun ia mengingatkan kepada Gubernur Kaltim agar memilih PJ Bupati Kukar nanti tidak mengubah apa pun di Kukar."sistem di Kukar sudah berjalan dengan baik, saya juga meminta PJ Bupati Kukar nantinya juga harus mempertahankan prestasi Kukar,"harapnya.


Disebut nama Melliana sebagai PJ Bupati, Rita mengaku tak masalah, ia justru senang bila ternyata penggantinya adalah perempuan juga, terlebih Rita juga mengenal sosok Bu Melliana.
(rid)

Pasang Iklan
Top