• Kamis, 25 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



KB (Kelompok Bermain) dan TK (Taman Kanak-Kanak) ABA 3 (Aisyiyah Bustanul Athfal) Tenggarong melakukan pelepasan siswa yang dilakukan secara Out Bone yang diadakan di Waduk Paji Sukarame, Selasa (24/5) kemarin pagi.


"Kegiatan ini di ikuti oleh 10 siswa KB dan 55 siswa TK dan jumlah ada 65 orang siswa yang mengukuti kegiatan yang bertajukan mensyukuri alam sebagai karunia ALLAH SWT," Kata Mugi Setyorini, SE Kepala KB dan TK ABA 3 Tenggarong .


Dari pantauan Poskota Kaltim terlihat para siswa sangat antusias mengikuti susunan acara yang diawali dengan pembacan doa dan dilanjutkan dengan kegiatan out bone seperti menangkap belut di kolam,

yang cukup memacu ardenalin para siwa, guru dan orang tua siswa yang terlihat takut-takut saat meluncur di playing fox, terlihat keseruan dan keakrapan antara siswa, guru dan orang tua siswa yang mendampingi anak-anaknya masing-masing.


KB dan TK ABA 3 Tenggarong mesih menerima siswa/siswi baru dengan kuota 90 siswa yang akan di bagi menjadi 6 lokal.


"Jadi bagi para orang tua murid yang peduli pada anak-anaknya terutama dalam pengembangan keagamanya percayakan putra putrinya pada KB dan TK ABA 3 Tenggarong dengan cukup membawa Kartu Keluarga dan Akte kelahiran anak sebagai syarat pendaftaran" pungkasnya. (kr2)

Pasang Iklan
Top