• Sabtu, 15 Agustus 2020
logo
Pasang Iklan

Warga Desa Sentuk RT 51 Sungai Payang Kecamatan Loa Kulu di gegerakan dengan adanya seorang laki-laki bernama Sami (50) gantung diri pada (18/4) sekitar pukul 13.00 wita.


Kapolres Kukar AKBP Handoko melalui AKP Boney Wahyu Wicaksono menjelaskan, awalnya Edi Purwanto (48) yang merupaka teman korban lagi mencari korban disekitar bedeng,
tetapi yang di cari tidak ketemu,


Edi memilih kembali saat kembali Edi lalu melihat dari luar ke arah Mess Staff Camp PT Heral Eraneu Jaya, Dusun Sentuk RT.51 Desa Sungai Payang Kecamatan Loa Kulu.


Saksi melihat korban sudah tergantung pada tiang pintu dengan menggunakan seikat kabel yang mana jarak antara posisi edi dengan tempat korban gantung diri hanya kurang lebih 3 meter.

"Melihat kejadian itu Edi langsung memberitahu kejadian tersebut ke Manejer dan langgung berkordinasi dengan Anggota Polsek Loa Kulu" Ujarnya


Sementara istri korban mengatakan bahwa suaminya selama ini tidak ada masalah dengan seseorang namun beberapa pekan ini korban sering mengeluh sakit dibagian perut yang tak kunjung sembuh - sembuh. (kr3)

Pasang Iklan Disini
Top