• Rabu, 24 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Bupati Kutai Kartanegara Rita Widyasari resmi membuka perhelatan akbar MTQ tingkat kabupaten Kukar ke 38 di kecamatan Sebulu, di arena utama lapangan kuning Desa Sebulu Ilir Senin (28/3/2016) malam.

Meskipun acara pembukaan MTQ sempat diundur karena hujan deras, tidak menyurutkan semangat para kafilah yang hadir serta pejabat untuk menyaksikan pembukaan tersebut.

Pembukaan MTQ ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Bupati Kukar Rita Widyasari, didampingi wakil Bupati Kukar Edi Damansyah, Ketua DPRD Kukar Salehudin, Polres Kukar dan Camat Sebulu Murjani.

Dalam laporannya ketua panitia MTQ Murjani mengatakan, kecamatan Sebulu terakhir kali menjadi tuan rumah pada tahun 1982, atau sekitar 34 tahun lalu untuk itu kami bangga di percaya kembali menjadi tuan rumah MTQ ke 38.

"Saya beserta panitia juga memohon maaf atas ketidak nyamanan para undangan, karena hujan deras maka jadwal sempat diundur, " tuturnya.

Sementara itu Bupati Kukar Rita Widyasari mengaku tetap akan memberikan reward bagi para pemenang MTQ khususnya kafilah dewasa dengan hadiah umroh.

"Seperti biasa saya akan hadiahkan umroh bagi pemenang MTQ khusus dewasa, dan akan diberangkat bersama pemenang tahun lalu yang tertunda keberangkatannya, " ungkapnya.

Pada pembukaan tersebut, juga diumumkan tuan rumah MTQ tingkat Kabupaten Kukar ke 39 tahun 2017 mendatang, sesuai keputusan Bupati Kukar ditunjuk Kecamatan Kenohan. (one)

Pasang Iklan
Top