• Rabu, 12 Agustus 2020
logo
Pasang Iklan

Warga Desa Prian RT 7 Kecamatan Muara Muntai dikejutakan dengan adanya mayat seorang laki-laki sudah membusuk, mayat tersebut ialah Budiman (31) yang ditemukan pada Minggu (13/3) pagi.

Budiaman merupakan seorang karyawan sebuah perusahaan pembiayaan asal Kecamatan Resak Kutai Barat, yang sudah berberapa hari menghilang

Kapolres Kukar AKBP Handoko melalui Paur Subbag Humas Polres Kukar Aiptu I Ketut S menjelaskan Awalnya salah satu warga Desa Prian yaitu Herwanto sedang pulang dari ladang dengan membawa anjing tiba - tiba anjingnya mencium bau busuk dan saat ditelusuri ternyata Herwanto melihat mayat laki-laki dengan ciri-ciri baju kaos warna merah celana jens warna hitam dan sepatu ket warna merah.

Melihata ada mayat yang sudah membusuk itu Herwanto langsung melaporkan hal tersebut ke polisi terdekat. terangnya

Setelah mendapat informasi dari warga, anggota Polsek Muara Muntai dan Tim Opsnal Polres Kukar langsung mendatangi lokasi untuk menghimpun informasi dan mengevakuasi korban.

Dari hasil penyelidikan, korban rupanya diketahui bekerja di sebuah perusahaan pembiayaan / perkreditan. Selama ini, korban diketahui menghilang dan membawa satu unit mobil milik perusahaan.

Menghilangnya korban tersebut, bahkan sempat dilaporkan oleh pihak perusahaan tempat dia bekerja. Korban dituduh melakukan penggelapan mobil milik perusahaan. Selanjutnya, polisi yang menelusuri jalan poros akhirnya menemukan mobil pick-up bernopol KT 8581 WC tersebut di Km 14, Kelurahan Jahab. Lokasinya berjarak lebih dari 100 Kilometer dari penemuan mayat tersebut. Di bagian bak mobil terlihat bercak darah yang diduga darah korban.

"Awalnya korban ini dilaporkan menggelapkan mobil perusahaan tersebut. tapi ternyata korban menghilang selama ini karena diduga dibunuh. Dilihat dari kondisi mayat, diduga kejadiannya juga lebih dari lima hari yang lalu,"katanya

Terkait motif serta modus pembunuhan, polisi kini masih melakukan penyelidikan.

"Saat ini pihaknya kepolisian masih meminta keterangan dengan keluarga dan teman kerja korban. Di dalam mobil yang dibawa korban tersebut, polisi juga menemukan sebilah badik serta sejumlah dokumen penagihan. "Katanya. (kr3)

Pasang Iklan Disini
Top