• Jum'at, 14 Agustus 2020
logo
Pasang Iklan



Kecamatan Muara Jawa-Kutai Kartanegara Kamis (3/3) pagi kemarin digegerkan dengan adanya penemuan mayat laki laki di kamar mandi.


Korban diketahui bernama Andung (65) warga Jalan Jalur Pipelina RT 25 Kelurahan Muara Jawa Ulu Kecamatan Muara Jawa-Kutai Kartanegaa.


Kapolres Kukar AKBP Handoko melalui Kapolsek Muara Jawa AKP Justian, mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh Firman (53) yang merupakan tetangga korban.

Ketika itu saksi curiga bahwa sudah dua hari ini tidak melihat korban, kemudian Firman mendatangi rumah dengan mengetuk pintu namun tidak ada jawaban.


"Sehingga yang Firman masuk dan melihat korban berada didalam kamar mandi dalam keadaan telanjang dan tidak memakai busana," katanya.


Melihat korban tak bernyawa, lantas Firman melapork ke Ketua RT setempat dan meminta bantuan warga dan melaporkan kejadian itu ke Polsek Muara Jawa.


"Menurut keterangan saksi, korban diduga terjatuh dikamar mandi dan tidak diketaui warga. Korban sendiri hidup seorang diri. Hasil keterangan dokter Puskesmas Muara Jawa tidak ditemukan tanda tanda kekerasan," katanya. (kr3)

Pasang Iklan Disini
Top