• Rabu, 12 Agustus 2020
logo
Pasang Iklan



Polres Kukar akan bersikap tegas terhadap para supporter sepak bola pada Piala Gubernur Kalimantan Timur, yang bikin onar akan ditangkap dan dimasukkan sel (tahanan).


Hal ini disampaikan Kabag Ops Polres Kukar Kompol Andrea Anas saat memimpin pertemuan dengan pengurus supporter sepak bola Kukar, pada Kamis (25/2) lalu, di Mapolres Kukar.


Dalam laga yang akan berlangsung dari tanggal 27 Februari hingga 13 Maret ini para suporter diharapkan mampu bekerja sama dalam menjaga keamanan.


an kenyamanan selama pertandingan berlangsung dan dari kami kepolisian tidak akan segan jika ada yang membuat onar akan ditangkap dan dimasukan kedalam sel.


”Kalau bikin rusuh lempar lempar, akan saya tangkap dan masukan kedalam sel (tahanan) dari klub mana pun itu. Tidak ada nego-negoan untuk melepaskan dia kalo dia benar benar terbukti bersalah,”katanya.


Dalam pertemuan itu masing masing pengurus supporter sepak bola di Kukar melakukan kesepakatan antar pendukung, hal ini dilakukan untuk menciptakan kondisi yang aman selama pertandingan di Stadion Aji Imbut Tenggarong Seberang. (kr3)

Pasang Iklan Disini
Top