• Jum'at, 14 Agustus 2020
logo
Pasang Iklan

Sebuah lubang pembuangan sampah di mess G 10 milik PT Hamparan Santoso Desa Menamang Kecamatan Muara Kaman, Sabtu (2/1) lalu memakan korban jiwa. Bocah berusia 5 Tahun 6 Bulan yang diketahui bernama Dismas Seda tewas dilubang pembuangan sampah tersebut.

Kapolres Kukar AKBP Handoko melalui Kapolsek Muara Kaman AKP Toko Maju Panjaitan, mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 Wita, saat itu korban keluar rumah untuk bermain, namun hingga pukul 16.00 Wita korban tak kunjung pulang kerumah, sehingga orang tua korban mencarinya, dibantu dengan masyarakat setempat.

"Kemudian Ibu korbn melihat ada bekas kaki di pinggir lubang pembuangan sampah tersebut yang berjarak sekitar 25 meter dari rumah korban dan lalu seorang warga menyelami lubang dan berasil menemukan korban tenggelam di dalam air. "paparnya.

Lubang pembuangan sampah itu sendiri sengaja digali perusahaan dibelakang mes karyawan, dengan maksu tempat buang sampah dengan kedalaman 3 meter, Kerena musim hujan lubang tersebut penuh dengan air.


Diduga korban main ke air kelubang pembuangan sampah yang penug air kemudian terpeleset dan tenggelam.


Atas kejadian tersebut kepolisian menyarankan agar pihak perusahaan membuat pagar agar tidak dimasuki anak anak untuk bermain. (kr3)

Pasang Iklan Disini
Top